Alat Pemadam Refill / Isi Ulang

Tempat Isi Ulang/Refill Alat Pemadam Api/Kebakaran

Menerima Pengisian Ulang / Refill Segala Jenis Alat Pemadam Api / Kebakaran / APAR seperti Dry Chemical Powder, Carbon Dioxide (CO2), Foam (AFFF) AB dan Liquid, AF11, FM 200 (Ramah Lingkungan / Non CFC). Segala Merk seperti Viking, Servvo, Chubb, Yamato, Gunnebo, Protect. Dari ukuran 1 kg sampai ukuran 100 kg Tabung. Juga Melayani Refill CO2 System, FM200 System. 

Harga Refill / Isi Ulang Pemadam Api / Kebakaran (APAR): * Dry Chemical Powder (Bubuk Kimia Kering) untuk Kayu, Kertas, Plastik, Tekstil, Minyak, Oli, Bensin, Listrik dan Elektronik Rp. 32.000,- / Kg * Carbon Dioxida (CO2) / Gas Cair Menguap untuk Minyak, Oli, Bensin, Listrik dan Elektronik Rp. 29.000,- / Kg * Foam (Busa) untuk Kayu, Kertas, Plastik, Tekstil, Minyak, Oli, Bensin Rp. 27.000,- / Kg * AF-11 Liquid Gas Non CFC Ramah Lingkungan / Tidak Merusak Lapisan Ozon Rp. 350.000,- / Kg * FM-200 Liquid Gas Non CFC Ramah Lingkungan / Tidak Merusak Lapisan Ozon Rp. 650.000,- / Kg. Solkaflam Rp. 350.000,- / Kg.

Refill/Isi Ulang Tabung FM 200 dan FM 200 Fire Alarm System

FIRE SUPPRESSION SYSTEM ( FM 200 )FM-200 ® ( HFC227ea) System adalah hydroflourocarbon dengan penerimaan global yang luas. Dengan nol Potensi Deplesi Ozon, Global Warming Potential rendah dan Atmosfer pendek Seumur Hidup, telah terbukti menjadi pengganti Halon yang paling banyak digunakan.

Ia bekerja dengan menyerap panas baik dari api dan bahan bakar, mengurangi suhu ke titik di mana api tidak dapat berdiri sendiri dan api dipadamkan. Mungkin yang paling di FM-200 System ® mendukung adalah fakta bahwa ia keluar melakukan sebagian besar sistem gas lain dalam hal kecepatan reaksi terhadap api. FM-200 ® adalah efektif dalam waktu 10 detik debit awal.

FM-200 System ® disimpan sebagai cair dan dikeluarkan ke dalam bahaya sebagai uap, berwarna elektrik non-konduktif yang jelas dan tidak visi jelas. Ini tidak meninggalkan residu dan memiliki toksisitas dapat diterima untuk digunakan dalam ruang yang diduduki pada konsentrasi desain. FM-200 ® Sistem tidak menggantikan oksigen dan karenanya lebih aman untuk digunakan dalam ruang yang diduduki tanpa takut kekurangan oksigen.

Dengan penyimpanan silinder relatif kecil, FM-200 ® Sistem cocok untuk digunakan di daerah dimana ruang berada pada pembatasan premium atau berat berlaku. sedikit ruang penyimpanan Its silinder, tingkat keselamatan personil yang tinggi dan tidak adanya toksisitas membuatnya menjadi pilihan yang sangat menarik.

Refill / Isi Ulang Tabung CO2 dan CO2 Fire Alarm System

CO2 Gas Suppression System, merupakan alat pemadam api / kebakaran yang paling murah dan efektif untuk ruangan yang tidak berpenghuni (Non Occupied) seperti : Ruangan Generator dan Ruangan Server. - CO2 cocok digunakan untuk jenis kebakaran listrik, Gas dan Minyak. - CO2 adalah gas yang dingin dan mengrangi kandungan oksigen disekitar api. - CO2 tidak meniggalkan noda atu karat setelah digunakan.

Refill / Isi Ulang Tabung AF11 Phyton dan AF11 Vulcan

Phyton AF 11 adalah pemadam api pengganti Halon yang berwawasan lingkungan.

Phyton AF 11 tidak beracun, tidak menyebabkan iritasi pada kulit, bersih dan aman di pakai, tidak meninggalkan noda dan cocok untuk melindungi peralatan listrik / electronik kendaraan, perkantoran, rumah tangga, pabrik dll.

Phyton AF 11 adalah alat pemadam kebakaran yang Non CFC (ramah lingkungan) dapat juga digunakan untuk kendaraan, perkantoran, rumah tangga, pabrik dll.

Refill / Isi Ulang Tabung Dry Chemical Powder / Bubuk Kimia

Pemadam kebakaran berbahan bubuk kimia kering. Alat pemadam api yang cocok untuk memadamkan jenis kelas api A, B, C, (E).

Khusus dibuat untuk pemadaman api cepat yang disebabkan oleh peralatan listrik atau bahan padat yang mudah terbakar, cairan yang mudah terbakar dan gas.

Instalasi FM 200 System (Server) & Fire Alarm System

FM-200 System adalah sistem suatu sistem proteksi kebakaran otomatis dalam suatu ruangan yang tertutup yang aman terhadap peralatan elektronik dan aman bagi manusia. FM-200 merupakan Clean Agent, adalah gas pemadam api yang ramah lingkungan.

Cara kerja : 

Ketika Smoke Detector mendeteksi adanya asap, maka Siren dan Alarm Bell sert Sign Lamp Evacuate Area akan aktif yang menandakan segera meninggalkan ruangan. 30 detik atau 60 detik (tergantung settingan delay time) kemudian akan mengaktifkan Lever & Pressure Control Head untuk membuka Valve Tabung Gas FM-200. Gas akan keluar melalui pipa instalasi yang diarahkan oleh Gas Nozzle.

Kebakaran merupakan bencana yang datang tanpa diduga, tanpa diundang dan sangat merugikan. Investasi yang besar akan sirna dengan datangnya kebakaran. Kebakaran juga tidak hanya menghilangkan harta benda dan inventaris kita, bahkan dapat merenggut korban jiwa. Perusahaan kami yang bergerak dibidang proteksi kebakaran. Baik yang berupa proteksi pencegahan, sistem proteksi secara manual maupun secara otomatis.

Berbagai bentuk proteksi telah kami supply, install dan di maintenance diantaranya : Fire Alarm System, Fire Hydrant System, Sprinkler,CO2 System, FM-200, Public Address Sound System, Emergency Lamp, CCTV, Security Alarm, Fire Extinguisher, Nurse Call, Mechanical-Electrical dll. Untuk solusi proteksi kebakaran, kami siap hadir di gedung bertingkat, perkantoran, pabrik, rumah sakit, apartement, hotel, sekolah, perumahan, bandara, dan bangunan / gedung yang dipergunakan untuk fasilitas umum lainnya.
© 2012- 2021 | http://alatalatpemadamapi.blogspot.com/