About us

Alat Pemadam Kebakaran

CV. Azzra Zahra adalah CV. Yang bergerak dalam bidang penjualan alat pemadam kebakaran untuk seluruh Indonesia sejak tahun 2012. dan hingga kini masih terus eksis melayani masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan alat pemadam kebakaran yang terus meningkat, seiring seringnya terjadi bahaya kebakaran di Kantor, Rumah, Hotel , Ruko, Dll.
Memang, Kebakaran itu jarang terjadi, akan tetapi satu kali saja terjadi, ia akan memusnahkan segalanya, untuk itu lindungilah harta, keluarga dan nyawa anda sendiri dari bahaya  kebakaran. Memang benar jika Api itu adalah sahabat manusia saat ia masih kecil, dan dapat kita kendalikan, akan tetapi ketika api itu menjadi besar, ia akan menjadi musuh bagi kita. untuk itu. tetaplah waspada akan bahaya kebakaran. sedia payung sebelum hujan, itulah pepatah lamanya, maka sedia alat pemadam kebakaran sebelum terjadi kebakaran.
Untuk itu, kami dari CV. Azzra Zahra menyediakan berbagai jenis alat pemadam kebakaran untuk Kantor, hotel , rumah sakit, dll. sesuai dengan kebutuhan Anda. dan ingatlah bahwa sedia payung sebelum hujan.
Berikut adalah beberapa alat pemadam kebakaran yang kami sediakan, adalah
  1. Alat pemadam PROTECT
  2. Alat pemadam GUNNEBO
  3. Alat pemadam YAMATO
  4. Alat pemadam CHUBB
  5. Alat pemadam VIKING
  6. Alat pemadam PYRAMID
  7. Alat pemadam ALPINDO
  8. Dll.
Jika ada produk selain yang ada di atas, silahkan anda hubungi customer kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.
© 2012- 2021 | http://alatalatpemadamapi.blogspot.com/