Alat Pemadam Api GUNNEBO

Jual Product / Produk Alat / Tabung Pemadam Api / Pemadam Kebakaran "GUNNEBO"

 

"GUNNEBO" AFFF-FOAM 6 Kg
SKU EF-6
Harga : Hubungi Kami

 
"GUNNEBO" ABC-90 Powder 6 Kg
SKU EP-6
Harga : Hubungi Kami

 
GUNNEBO CARBON DIOXIDE (CO2) 2 Kg
SKU EC-5A
Harga : Hubungi Kami

 
GUNNEBO WHL ABC-90 POWDER 50 Kg
SKU PCT-50
Harga : Hubungi Kami

 
GUNNEBO THERMATIC HALOTRON 5 Kg
SKU THL-05
Harga : Hubungi Kami



Selang Pemadam EUROLINE, terbuat dan Polyester Signal-Yellow berkualitas tinggi. Jaket terbuat dan 100% benang polyester yang ulet, memakai sistem rendam warna kuning, dengan anvaman berganda, tiga tumpuk benang terlilit. inner lining berkualitas tinggi, terbuat dan bahan karet sintetis ringan berbahan dasar EPDM, dengan teknik pembuatan memakai vulkanisasi steam atau udara panas yang sangat halus dan teliti untuk memperoleh gaya gesek yang minimal.


Selang Pemadam EUROLINE, terbuat dan Polyester Signal-Yellow berkualitas tinggi. Jaket terbuat dan 100% benang polyester yang ulet, memakai sistem rendam warna kuning, dengan anyaman berganda, tiga tumpuk benang terliuit. Inner lining berkuaHtas tinggi, terbuat dan bahan karet sintetis ringan berbahan dasar EPDM, dengan teknik pembuatan memakai vulkanisasi steam atau udara panas yang sangat halus dan teliti untuk mernperoleh gaya gesek yang minimal.

High Temperature Protective Fire Suit

Newtex Industry Pabrikan Zetex, yakni kain tahan panas yang dapat memproteksi sampai suhu 1100 derajat F (593 derajat C)

© 2012- 2021 | http://alatalatpemadamapi.blogspot.com/