Instalasi dan Refill / Isi Ulang FM200 System

Instalasi dan Refill / Isi Ulang FM200 System

FM-200 System adalah sistem suatu sistem proteksi kebakaran otomatis dalam suatu ruangan yang tertutup yang aman terhadap peralatan elektronik dan aman bagi manusia. FM-200 merupakan Clean Agent, adalah gas pemadam api yang ramah lingkungan.

Cara kerja : 

Ketika Smoke Detector mendeteksi adanya asap, maka Siren dan Alarm Bell sert Sign Lamp Evacuate Area akan aktif yang menandakan segera meninggalkan ruangan. 30 detik atau 60 detik (tergantung settingan delay time) kemudian akan mengaktifkan Lever & Pressure Control Head untuk membuka Valve Tabung Gas FM-200. Gas akan keluar melalui pipa instalasi yang diarahkan oleh Gas Nozzle.

Kebakaran merupakan bencana yang datang tanpa diduga, tanpa diundang dan sangat merugikan. Investasi yang besar akan sirna dengan datangnya kebakaran. Kebakaran juga tidak hanya menghilangkan harta benda dan inventaris kita, bahkan dapat merenggut korban jiwa. Perusahaan kami yang bergerak dibidang proteksi kebakaran. Baik yang berupa proteksi pencegahan, sistem proteksi secara manual maupun secara otomatis.

Berbagai bentuk proteksi telah kami supply, install dan di maintenance diantaranya : Fire Alarm System, Fire Hydrant System, Sprinkler,CO2 System, FM-200, Public Address Sound System, Emergency Lamp, CCTV, Security Alarm, Fire Extinguisher, Nurse Call, Mechanical-Electrical dll. Untuk solusi proteksi kebakaran, kami siap hadir di gedung bertingkat, perkantoran, pabrik, rumah sakit, apartement, hotel, sekolah, perumahan, bandara, dan bangunan / gedung yang dipergunakan untuk fasilitas umum lainnya.
© 2012- 2021 | http://alatalatpemadamapi.blogspot.com/